Selasa, 12 Juli 2016 15:00

Bagian Hukum Setda Gelar Simulasi Kadarkum

Tanjungpandan - Pemerintah Kabupaten Belitung melalui Bagian Hukum Setda Kabupaten Belitung melakukan Simulasi Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa, (12/7) bertempat di Ruang Sidang Pemkab Belitung.

 

Kegiatan simulasi ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung, Drs. H. Erwandi A. Rani, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda, Mirang Uganda, SH, Kabag Hukum Setda, Imam Fadli, SH, Kabag Tata Pemerintahan Setda, Drs. Suksesyadi, M.Si, Kabag Organisasi Setda, Anas Nasito, SH, dan para pegawai di lingkungan Setda Kab. Belitung.

 

Dalam arahannya, Wabup mengingatkan beberapa hal kepada peserta, diantaranya; Pertama; mental harus diperbaiki, jangan tegang, karena bisa mempengaruhi jawaban yang akan disampaikan. Kedua; masing-masing orang dalam tim agar dapat menguasai bidangnya masing-masing dan bertanggung jawab dengan bidangnya. Ketiga; dalam menjawab pertanyaan, jawablah dengan  tegas dan jelas. Keempat; sedapat mungkin  konsentrasi terhadap pertanyaan yang diberikan. Tolong dicerna baik-baik pertanyaan yang disampaikan, dengarkan baik-baik pertanyaannya. ‘’Saya doakan mudah-mudahan perwakilan Kabupaten Belitung bisa menang. Tetap semangat karena semua peserta punya kesempatan yang sama untuk menang’’, kata Wabup.

 

Adapun peserta yang akan bertanding pada lomba Kadarkum tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan perwakilan kelompok Kadarkum Kelurahan Tanjung Pendam. Lomba ini akan berlangsung pada Kamis, (14/7) di Kantor Gubernur Kepulauan Babel. ***dika

 

Sumber: Humas Setda Kab. Belitung



Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code