Jum'at, 17 Maret 2017 16:00

Bank Sumsel Babel Gelar Gathering Bersama SKPD Kabupaten Belitung

Tanjungpandan__Dalam rangka berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Belitung sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi dengan nasabah, khususnya SKPD di lingkungan Pemkab Belitung, Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan menggelar kegiatan Gathering Bersama SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, (16/3) bertempat di Hotel Pondok Impian Tanjungpandan.

 


Kegiatan gathering diisi dengan penyampaian materi terkait produk dan layanan perbankan, tanya jawab dan diskusi serta pembagian doorprice. Diawal sambutannya, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan, Bari Ari Windoko menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para peserta dalam kegiatan ini, serta atas kepercayaan nasabah terhadap produk dan pelayanan yang telah diberikan Bank Sumsel Babel hingga saat ini.

 


Menurutnya, guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Bank Sumsel Babel akan terus berupaya meningkatkan pelayanan yang sebaik-baiknya. ‘’Intinya kami siap untuk melayani masyarakat guna memberikan layanan perbankan dan akan terus menambah jaringan dan akses pelayanan kepada masyarakat di beberapa Kecamatan, khususnya untuk memudahkan masyarakat yang jauh dari perkotaan. Mohon dukungan dan kerjasamanya, khususnya Pemerintah Kabupaten Belitung agar dapat terus mensupport kami ke depan’’, kata Bari.

 


Sementara Wakil Bupati Belitung, Drs. H. Erwandi A. Rani dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik untuk lebih memudahkan pelaksanaan tugas ke depan agar makin baik dan lancar, khususnya terkait kegiatan administrasi keuangan di Pemerintah Kabupaten Belitung. Apalagi saat ini Bank Sumsel Babel makin hari terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, baik masalah nasabah maupun corporate/perusahaan. Salah satunya saat ini telah diluncurkan layanan internet banking untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Untuk itu, mari kita support upaya-upaya yang dilaksanakan Bank Sumsel Babel dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

 


Kepada para peserta yang didominasi para bendahara di lingkup SKPD Kabupaten Belitung, Wabup juga berpesan kiranya melalui kegiatan ini, apabila terdapat hambatan atau permasalahan, jangan ragu-ragu untuk diungkapkan dan disampaikan kepada pihak Bank Sumsel Babel agar tugas yang dilaksanakan dapat berlangsung lancar. Gathering ini adalah ajang untuk menyampaikan segala sesuatu yang menjadi hambatan.

 


‘’Ke depan, saya juga berharap kepada Bank Sumsel Babel, kepada siapa pun agar dapat melayani dengan sebaik-baiknya. Kami ucapkan terima kasih atas dilaksanaknnya kegiatan ini, karena hal ini merupakan salah satu upaya Bank Sumsel Babel untuk mendekatkan diri dengan nasabahnya, utamanya dengan SKPD dalam memberikan pelayanan bidang keuangan. Atas nama Pemerintah Kabupaten Belitung, saya ucapkan terima kasih, harapan saya agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan’’, jelas Wabup.

 


Turut hadir dalam acara perwakilan Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Belitung, Jajaran Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan, para peserta dan undangan lainnya. ***dk
 

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung



Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code