Selasa, 2 Mei 2017 16:00

PEMKOT CIMAHI KUNKER KE BELITUNG

Tanjungpandan__Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Cimahi melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Belitung pada  Jum’at, (28/4). Kedatangan rombongan disambut hangat Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, Mirang Uganda, SH yang pada kesempatan ini mewakili Bupati Belitung di Ruang Rapat  Bupati Belitung.

 


Kunker ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan program kerja pada Bagian Hukum Sekretariat Kota Cimahi Tahun Anggaran 2017 dengan maksud konsultasi dan koordinasi mengenai program legislasi daerah, serta penyusunan produk hukum Daerah tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

 


Adapun beberapa pertanyaan yang diajukan terkait dengan layanan publik, layanan bantuan hukum, laporan Tahunan JDIH dan Tim Prolegda pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Belitung.

 


Dalam sambutannya, Mirang Uganda mewakili Pemkab Belitung menyambut baik kedatangan rombongan. Beliau berharap melalui kunjungan dan silaturahmi pada kesempatan ini dapat tercapai segala maksud dan tujuan yang diharapkan. ‘’Terkait hal-hal yang ingin diketahui dan ditanyakan, tentunya kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya. Silahkan ungkapkan apa-apa yang menjadi uneg-uneg dan perlu dikonsultasikan. Kami siap membantu dan memberikan jawaban selagi bisa’’, jelas Mirang.

 


Disela-sela acara, Mirang juga menjelaskan tentang Tupoksi Bagian Hukum Setda Kabupaten Belitung. Turut hadir dalam acara Kepala Bagian Hukum Setda Pemkot Cimahi, Lilik Setyaningsih beserta rombongan dan jajaran pegawai Bagian Hukum Setda Kabupaten Belitung. Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan sesi foto bersama.***dk
 

Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Belitung



Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code