Jum'at, 19 Mei 2017 16:00

BIRO HUKUM GELAR RAKOR DENGAN BAGIAN HUKUM SE-PROVINSI BABEL

Tanjungpandan__ Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Bagian Hukum se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada 18 s/d 19 Mei 2017, bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Bappeda Kabupaten Belitung.

 

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung diwakili oleh Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Kepulauan Babel, H. Maskupal Bakri, S.H., M.H dengan mengusung tema ‘’Meningkatkan Kinerja Anggota JDIH Dalam Rangka Penyebaran Informasi Hukum Menuju Masyarakat Cerdas Hukum’’.

 

Rakor ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi serta penyampaian informasi dan masalah hukum terkini di Lingkunagan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Adapun materi yang disampaikan terkait pengelolaan JDIH di daerah, teknis pengisian konten website JDIH, kebijakan keamanan informasi pengelolaan website, serta isu-isu aktual dan pembahasan hasil rakor.

 

Peserta Rakor dihadiri oleh Bagian Hukum Pemerintah Kabupaten/Kota serta utusan beberapa SKPD yang ada di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Kominfo Provinsi Babel dan Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.***dk

 

Sumber: Bagian Hukum Setda Kabupaten Belitung



Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code