Senin, 9 Oktober 2017 17:00

KUNJUNGAN BAGIAN HUKUM PEMKAB MAGELANG KE KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan, 6/10- Pemerintah Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Belitung pada  Jum’at, 6 Oktober 2017. Bertempat di Ruang Rapat  Bupati Belitung kedatangan rombongan disambut hangat Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, Mirang Uganda, SH dan Kabag Hukum Setda Kabupaten Belitung, Imam Fadlli, SH yang dalam hal ini mewakili Bupati Belitung.

 

Kabag Hukum Setda Kabupaten Belitung, Imam Fadlli, SH dalam sambutannya menyatakan sangat menyambut baik kedatangan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang dan berterima kasih atas kepercayaannya mengunjungi Kabupaten Belitung dan berharap terjadi tukar menukar informasi positif yang saling memperkuat satu sama lainnya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.  Imam juga berharap rombongan Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang dapat menyampaikan kerekan-rekannya di Kabupaten Magelang untuk beramai-ramai berkunjung ke Kabupaten Belitung baik untuk berwisata maupun untuk kegiatan lainnya.

 

Sementara itu Kabag Hukum Setda Kabupaten Magelang, Syarifudin, SH menyatakan rasa terima kasihnya atas sambutan yang positif dari Pemerintah Kabupaten Belitung dan mengungkapkan rasa kagumnya akan keindahan alam di Belitung dan mengharapkan kunjungan balasan dari Pemerintah Kabupaten Belitung ke Kabupaten Magelang.

 

Adapun beberapa pertanyaan dan diskusi yang lakukan  dalam kunjungan kerja kali ini terkait dengan Peraturan Bupati tentang  Kepegawaian BLUD, pelaksanaan Permendagri Nomor  67 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 83 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa terkait Perda yang sudah ada, kegiatan JDIH dan integrasi website JDIH dan proses eksekusi setelah putusan pengadilan berkekuatan hukum tetap.

 

Acara dilanjutkan dengan diskusi antar sub bagian terkait untuk saling bertukar informasi tentang pelaksanaan tugas khususnya Bagian Hukum Sekretariat Daerah di 2 (dua) Kabupaten dalam rangka memperkuat penyelenggaraan pemerintah daerah masing-masing.  Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan sesi foto bersama (G.A.)

Sumber: BAGIAN HUKUM SETDA KABUPATEN BELITUNG



Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code