Jum'at, 30 Agustus 2019 16:30

PEMBAHASAN LAPORAN DINAMIKA HUKUM STRATEGIS DI KABUPATEN BELITUNG

Tanjungpandan, 30/8- Untuk menindaklanjuti Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 180/7927/SJ tanggal 15 Agustus 2019 Hal: Laporan Dinamika Hukum Pemerintah Daerah,  Pemerintah Kabupaten Belitung melalui Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Belitung melakukan Rapat Pembahasan Pembahasan Laporan Dinamika Hukum Strategis Pemerintah Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung.

 

Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Belitung, Jumat 30 Agustus 2019 yang dihadiri Pimpinan/pegawai perwakilan dari OPD antara lain, Dinas Pariwisata, Dinas Perikanan, BKPSDM, Dinas Lingkungan Hidup, Inspektorat,  Kesbangpol, Bagian Pemerintahan, Dinas PUPR serta OPD terkait lainnya.  

 

Acara dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung, Mirang Uganda, SH. dan dipandu Kabag Hukum Setda Kabupaten Belitung, Imam Fadlli, SH yang menjelaskan mekanisme pelaporan serta muatan atau permasalahan hukum strategis yang terjadi di Kabupaten Belitung belakangan ini seperti Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 yang lalu. Dalam Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 180/7927/SJ tanggal 15 Agustus 2019 tersebut setiap pemerintah daerah diminta untuk melaporkan: 1.Laporan rekapitulasi perkara Litigasi dan Non Litigasi bulan  Januari  s.d. Agustus 2019; 2.Laporan rekapitulasi terkait Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Pegawai Negeri Sipil (PNS); dan 3.Laporan Dinamika Hukum strategis Pemerintah Daerah secara umum.(G.A.)

Sumber: BAGIAN HUKUM SETDA KABUPATEN BELITUNG



Kirim Komentar

Nama
Komentar
Security Code